Welcome @ Anandia Yuska Blog..... Give Me Comment If You Like..... Thank You.....
ANANDIA YUSKA BLOG - KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN

Rabu, 28 Januari 2009

TERIMA KASIH YA ALLAH.........

Hari ini sekitar jam 13.36 wib, saat lagi ngobrol dengan teman saya Jonathan dari PT. Sanbe Farma-diruang praktek saya- saya menerima telfon dari istri saya. Dari jauh, suaranya seperti terdengar agak gugup....

Trus, saya tanya saja langsung, " ada apa nda ?". Istri saya bilang, " barusan aku udah test hamil yah.....???". Langsung aja aku potong," hasil nya POSITIF kan ?". "Iya.....!", jawab istriku.....

ALHAMDULILLAH YA ALLAH.....!!! Spontan saja aku berkata didepan temanku, si Jo...

" Istri Dokter hamil ya ?", tanya Jo. " Iya....", kataku....

" Selamat ya, Dok...." kata Jo lagi.

" Terima kasih, Jo" jawabku.

Berarti, Jonathan adalah orang luar pertama yang mengetahui Istri Tercintaku hamil. Selama ini, Jo beserta teman-teman dari PT. Sanbe Farma sudah banyak membantu kami.

Hari ini, betapa senangnya hati ku......

Sudah lama aku menantikan Istriku hamil....

Terima Kasih Ya Allah.....!!!

Semoga ANUGERAH TERINDAH yang Engkau berikan kepada kami bisa lahir dalam keadaan sehat wal afiat, tidak kekurangan suatu apapun, pintar, berbakti kepada kedua orang tuanya-agamanya-masyarakat dan negaranya, dan bila AnugerahMu ini seorang anak LAKI-LAKI, semoga AnugerahMu ini seperti Nabi Yusuf- Nabi yang paling gagah, dan jika AnugerahMu ini seorang anak Perempuan, semoga AnugerahMu ini seperti Mariam-perempuan baik, solehah, di sayang sama Allah SWT, Amin !

1 komentar:

  1. Alhamdulillah akhirnya Allah mengabulkan apa yang selama ini kita harapkan, sungguh luar biasa apa yang sudah banyak Allah anugerahkan dalam kehidupan pernikahan kita, Allah begitu menyayangi kita.... Terima kasih ya Allah atas nikmat yang tiada tara yang selalu Engkau berikan.

    BalasHapus