Welcome @ Anandia Yuska Blog..... Give Me Comment If You Like..... Thank You.....
ANANDIA YUSKA BLOG - KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN

Selasa, 24 Februari 2009

Terima Kasih Buat Atensi Teman2 Melalui Email dan SMS

Hari ini ada 3 SMS masuk ke hp saya dan 1 memalui e-mail. Bunyi nya :
- E-mail diterima jam 11.45 WIB : Kakak saya kan korban perkosaan, bagaimana kita tahu apakah selaput dara nya masi ada tertinggal apa tidak,,,Kalau setelah pemeriksaan ternyata selaput dara nya sudah kritis, apakah ada solusi berikut nya dok? Terimakasih banyak ya dok, saya sangat butuh infonya....
- SMS pertama diterima jam 16.03 WIB, berisi : " Asslm. Dr, Subhanallah... Bgs skali blog ttg 'rahasia kecerdasan orang Yahudi'. Saya suka skali, saya berjanji, Insya Allah akan mendidik siswa2 saya dengan sebaik mungkin agar tidak kalah dengan mereka.
- SMS kedua diterima jam 17.14 WIB, berisi : Met sore... Maaf ganggu. Saya [...sensor...]. Saya tw no dokter dr internet. Saya mu tanya soal selaput dara. knapa ya dok selaput dara saya warnanya hitam tidak pink seperti gambar ? Bisa jadi pink gak ? Truz penyebabnya apa ? Atau emang selaput dara ada yang berwarna hitam ? Karena kulit saya hitam. Mohon bantuannya dok ?
- SMS ketiga berisi : Dok knapa gak ada gambar vagina yang orang Indonesia ? Dok masturbasi, bisa merusak vagina ?

Buat teman2 yang ingin bertanya, silahkan....bisa langsung melalui telfon atau bisa melalui SMS dan Email. Pertanyaan teman2 langsung saya jawab. Tenang aja, RAHASIA DIJAMIN !!!

Karena, Blog ini dibuat untuk menjembatani teman2 dengan seorang dokter.....

1 komentar:

  1. terima kasih atas semua artikelnya,...
    sangat bermanfaat
    thx

    BalasHapus