Welcome @ Anandia Yuska Blog..... Give Me Comment If You Like..... Thank You.....
ANANDIA YUSKA BLOG - KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN

Senin, 23 Februari 2009

SUZUKI GRAND VITARA 2.4 L.....bocoran baru....

Kabar terakhir yang saya dengar, akan di luncurkan generasi terbaru SUZUKI GRAND VITARA 2.400 cc pada awal Maret 2009. Ini untuk melengkapi pilihan setelah sebelumnya dikeluarkan 2.000 cc.

THE ENGINE

Grand Vitara saat ini tersedia dalam 2 varian mesin 2.4 L dan 2.0 L. inovasi engine dan tehnologi VVT [ hanya 2.4 L ], DOHC, 16v, 4-cylinder memberikan tenaga optimal disetiap putaran mesin tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. Selain itu, di mesin nya dilengkapi pula dengan balancer shaft, three stage variable air intake dan tumble control valve yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi tenaga. Mesinnya juga baru dipakai di Jepang.

Mengenai tampilan bodi, Grand Vitara 2.400 cc ini tidak terlalu berbeda dari Grand Vitara 2.000 cc. Hanya minor change di sektor radiator gril dan foglamp.

THE INTERIOR

- MID [ Multi Information Display ] menyatu dengan meter cluster. MID lebih lengkap dengan penambahan indikator Average Speed, Driving Range, Illumination Control Shift Indicator, selain Outside Tempetature, Real Time / Average Fuel Consumption. Lalu pengontrol AC dan audio di stir telah illuminated.

- INTEGRATED AUDIO SYSTEM

2Din indash 6 disc / MP3 / WMA / iPod ready connection [ with interface ], AVC [ Auto Volume Control ] dan steering audio switches with illumination lamp. Digital clock menyatu dengan head unit. Dilengkapi dengan 4-speaker, 2-tweeter [ + 1 Mid Bass pada Grand Vitara 2.4 ].

THE COLORS

Grand Vitara 2.4 tersedia dalam berbagai warna pilihan sesuai dengan trend saat ini untuk menambah rasa percaya diri pemilik dan pemakai :

- Burgundy Pearl [ 2.4 & 2.0 ]
- Cool Black Metalic [ 2.4 & 2.0 ]
- Graphite Grey Metalic [ 2.4 & 2.0 ]
- Purpish Silver Metalic [ 2.4 & 2.0 ]
- Silky Silver [ 2.4 & 2.0 ]
- Jade Green Metalic [ 2.4 & 2.0 ]
- Ocean Light Blue Pearl [ 2.4 & 2.0 ]
- Pearl White [ 2.0 ]

Untuk harganya, Grand Vitara 2.400 cc ini akan dibanderol lebih mahal sekitar Rp. 40 jutaan di bandingkan Grand Vitara 2.000 cc.

Akhirnya, Suzuki bisa melawan Nissan X-Trail dan Honda CRV yang sama-sama bermesin 2.400 cc.

Dan bocoran terakhir, Suzuki Grand Vitara 2.400 cc ini akan memakai ban 225 / 60 R18 Dunlop.

Kira-kira, bakal seperti ini bentuk Suzuki Grand Vitara 2.400 cc :























NB : 9 Foto terkhir, adalah Grand Vitara 2.400cc yang telah di test di Pabrikan Suzuki [ Grand Vitara ] Indonesia.

Kalau yang ini sii, SUZUKI VITARA 1.800 cc tahun 1993 aku....

Mobil inilah yang sudah membawa aku menjadi seorang Dokter Umum. Kemudian menjadi seorang Dokter Spesialis Kebidanan. Dan sekarang sudah 1 tahun ini mengantar aku kesana kemari di Jakarta....buat nyari sesuap nasi............ugh....! Jadul siii, tapi tetap aja gak ketinggalan jaman...........

1 komentar:

  1. Cuma dua kata yang pantas buat ayah "LUAR BIASA". Yang paling aku kagumi dari ayah dari pertama ketemu, klo ayah ga pernah putus asa, ayah selalu punya keyakinan kalau apapun bisa kita raih yang penting ada kemauan dan tentu saja doa.

    BalasHapus