Welcome @ Anandia Yuska Blog..... Give Me Comment If You Like..... Thank You.....
ANANDIA YUSKA BLOG - KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN

Rabu, 04 Maret 2009

Salah satu SMS untuk menggugah kesadaran kita bersama....

SMS diterima tanggal 28 Februari 2009 jam 15.46 WIB :

Ass, dokter Anandia..Saya dpt No. dokter d internet, saya mau minta tolong dok, saya mohon tolong saya dok,anak saya pernah diperkosa dulu umur 12 thn tp baru sekarang di bilang ke saya, dia sekarang sudah berumur 23 thn, dia takut katanya bilang karena dia di ancam. Brapa harga operasinya & dimana dokter prakteknya? Kpn saya bs temui dokter? Apakah bisa badan anak saya kembali kencang, karena badannya sudah melar/lunak? Sebelumnya trimakasih atas balasannya dokter..

Sungguh tragis keadaan yang dialami ibu ini. Di saat masalah keperawanan masih begitu berartinya buat kita masyarakat Timur, masih ada saja orang-orang yang memperkosa anak gak berdosa. Gak tau saya mau ngomong apa lagi..............

Titip pesan buat para ibu-ibu, hati-hati untuk menjaga anak wanita nya. Jangan penyesalan datang kemudian.......................

Love and Peace !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar