Welcome @ Anandia Yuska Blog..... Give Me Comment If You Like..... Thank You.....
ANANDIA YUSKA BLOG - KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN

Rabu, 10 Desember 2008

Perkenalan.

Aku anak tertua dari 3 bersaudara.

Adik ke 2 ku, Denny Adriansyah, SE. Yang paling bungsu, Dr. Yosianna Liska, M. Kes, SpA.

Orang tua ku : Dr. H. Yuslis Katin, SKM - Hj. Johanna. Aku dilahirkan di Pulau Lombok, disebuah kota kecil, Selong Lombok Timur. Masa kecilku dihabiskan di kota kecil ini. Sewaktu masuk SD, aku pindah ke kota Mataram, masih di Pulau Lombok juga. Aku tumbuh menjadi remaja... Kelas 1 SMA aku habiskan di SMA 2 Mataram, Lombok Barat.

Sampai akhirnya aku pindah di kelas 2 SMA ke kota Malang, Jawa Timur. SMA aku tamatkan di SMA PPSP Malang ( sekarang SMA 8 Malang ) tahun 1988. Tamat SMA, aku lanjutkan ke Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta. Hanya 1 tahun aku disini. Soalnya, tahun berikutnya aku ikut Sipenmaru. Dan diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang. Setamat di Kedokteran, aku " mengabdi pada negara"..... Aku melaksanakan PTT ( Pegawai Tidak Tetap ) sebagai Dokter Umum di daerah. Satu Tahun pertama aku habiskan di sebuah kota kecil, Muara Labuh, 3 jam dari kota Padang ke arah Gunung Kerinci Jambi. Dua tahun terakhir aku habiskan di Alahan Panjang, sebuah kecamatan dengan 2 buah danau nya yang begitu indah. Selesai PTT, aku masih belum melanjutkan pendidikan lagi.

Di tahun 2002, aku melanjutkan pendidikan, mengambil Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan, di Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara Medan. Tahun 2007, aku tamat sebagai seorang Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan ( OBGYN ). Setamat pendidikan, aku pindah ke Jakarta, sebuah kota yang begitu " menantang ", sebuah kota yang tiada berhenti denyut nadi nya !

Saat ini, aku didampingi oleh seorang " ISTRI YANG BISA MENERIMAKU APA ADANYA ", Desi Indriani. Seorang istri yang juga aku sayangi, yang membuat aku merasa nyaman dan dibutuhkan.
  • Aku dikaruniai 2 orang anak : Kevin Rayhan Yandika dan Nabila Jihan Yandika.

5 komentar:

  1. apa kabar kakanda? salam buat 'new family' nya ya..semoga happily ever after :)

    BalasHapus
  2. Salut, salut ndi, 20 tahun yaa nggak kita nggak ketemu.., moga2 dalam waktu yang tidak lama dan sama2 berkesempatan kita bisa ketemu lagi.
    Salam untuk keluarga.

    Best Regard,

    BalasHapus
  3. Semoga Allah memberikan kita keturunan yang soleh dan solehah, yang selalu membuat kita bangga, yang cantik dan gagah.... amin.

    BalasHapus
  4. selamat blog barunya.. dan selamat berjuang di jakarta....

    -rbp-

    BalasHapus